Friday, May 16, 2014

Saktia Oktapyani

Photo 2013 (lucu) 
Pertama Kali Lihat Saktia Oktapyani itu Hari Senin Tanggal 29-10-2012, saat itu pertama kalinya aku Melihat Show Theater JKT48, waktu itu masih Setlist Pajama Drive GEN1, niat nya waktu itu mau lihat Melody hehe

Kunikmati Musiknya, Ternyata tidak asing dikupingku, karena sebelumnya sudah mendengar beberapa lagu AKB48 yang ternyata masuk ke dalam setlist pajama drive seperti Shonici, dan Washoii B, dan waktu itu pernah lihat Mega Konser JKT48 yang pertama di RCTI lewat youtube sih,,, karena udah denger lagu kayak hisatsu teleport dan bokuno sakura, jadi aku semangat mengikuti show tersebut hehe



setelah lagu terakhir selesai dan diikuti bonus, ternyata saat itu ada perkenalan calon member JKT48 Generasi 2, saat itu yang tampil ternyata Saktia Oktapyani & Nurhalimah. Waktu itu sempet terkesima sama Saktia, cuma gak lama langsung berpikir "dia kan artis mana mungkin bisa kenal kita", jadi sekedar lewat, sekedar tau nama calon member JKT48


Photos 2014 (cantik)
Setelah diumumkan final audisi di jepang ternyata Saktia lulus dan menjadi member JKT48 Generasi 2, setiap JKT48 perfom dan mengikutsertakan GEN2 aku selalu cari Saktia, karena waktu perkenalan namanya pake via jadi aku taunya Via hehe

akhirnya pencarianku pupus, karena  setiap video yang diupload official tentang GEN2 dan performancenya tidak pernah memberikan shoot kamera secara detail terhadap dirinya.

oiya perlu diketahui saat itu aku masih fans layar kaca dan fans stalk info by twitter fans2 lain, gak ada temen fans, jadi yaaa cuma single fighter hehe, singkat cerita aku beli Lightstick melalui akun SWAGJKT48 yang pada akhirnya adminnya jadi temenku, dan membuat aku punya banyak temen fans dari berbagai kalangan hehe




Photo 2014 (Dewasa)
karena sudah punya teman jadi gairah nonton theater bertambah, dan saat itu sedang kompak2nya nonton theater pajama drive GEN2, kembali aku cari Via, tapi gak nemu, setiap aku menyaksikan show teather GEN2, tidak pernah pas dengan jadwal saktia, selain itu saktia tergolong jarang perform saat itu, akhirnya aku pilih Viny sebagai oshi karena melihat perfomnya yang bagus. singkat cerita aku jdi punya 2 oshi Viny & Octi , panjang kalau diceritakan kenapa bisa jadi 2.

Suatu Ketika Aku melihat Rachel Dan Saktia menonton sebuah film yang cukup tekenal seram saat itu, yaitu Conjuring, timingnya pas, saat itu aku dan temenku ingin menonton juga, tidak ada maksud untuk mengikuti 2 member tersebut, ternyata kami ada didalam 1 studio.








Photo 2014 (Manis)
Saat film selesai kami keluar studio dan kembali melihat via dan rachel, gak tau kenapa di lobby masih ketemu lagi, akhirnya tanpa sadar aku jalan sejajar sama Via dan Rahel, kemudian aku iseng tanya ke rachel " abis nonton yaa? " terus kata rachel "kok tau?" dan tanpa dinyana Via ikut berbincang, aku sempet tanya pendapat rachel tentang film tersebut, eh malah Via yang vokal " tadi si rachel ketakutan tauu" singkat cerita aku dibuat termenung olehnya saat menceritakan film tersebut, tidak lama kami berpisah dan merekapun pulang naik taksi. entah mengapa jadi selalu terbayang wajah Saktia.

Dan entah mengapa setiap bertemu dirinya selalu membuat hatiku senang dan senyum-senyum sendiri, jangankan ketemu, liat jarak jauh aja rasanya bahagia hehe.





Saat ini dia adalah member trainee favoritku , Semenjak Oshiku (Octi) Graduation Saktialah yang menggantikan posisinya menjadi oshiku, ingin melihat dirinya bisa masuk Tim Utama, baik Tim J atau Tim KIII, Apalagi bisa jadi senbatsu single.



Photo 2014 (anggun)
Semoga dia selalu semangat, terus menerus memperbaiki dirinya agar semua mata tertuju padanya, dan menjadikannya member favorite mereka, Aku yakin suatu saat dia akan menjadi yang paling baik diantara member yang lain. tentunya tidak mudah diperlukan usaha yang keras untuk memperbaiki segala sisi untuk menjadikannya sebagai yang terbaik.

Oiya dulu aku sempet bingung kenapa namanya saktia, keren sih, tapi pasti ada maksud dari nama itu, ternyata setelah ku tahu tanggal Ulang Tahunnya 1 Oktober , jadi aku tahu maksud dari nama itu. Tanggal itu merupakan hari kesaktian pancasila. aku rasa orang tuanya memberikan nama itu agar anaknya kuat dalam menghadapi segala cobaan dan rintangan yang menghadapinya. dan aku yakin dia orang yang kuat.




















Semangat Saktia, Go Saktia ^_^

By : Abarai








No comments:

Post a Comment