Tuesday, April 8, 2014

Ratu Vienny Fitrilya


Ratu Vienny Fitrilya itu nama lengkapnya,,,
Manis, Cantik, Cerdas dan Ramah,,,, mungkin kalau dilihat di Foto biasa aja yaa,,,, seperti member-member cantik JKT48 lainnya

Tapi Ketika Anda bertemu dengannya pasti anda akan merasakan sesuatu yang berbeda,,, senyumnya membuat anda terdiam dan tak dapat berkata apa-apa,,,
Dialah Vienny,,,

Ketika pertama kali bertemu , yatiu sekitar setahun yang lalu , aku hanya bilang dia adalah performer terbaik di GEN2, tapi saat bertemu dan melihat langsung respon dia terhadap Fans,,, She is Different With Other JKT48 Member.

karena waktu itu bertemunya di luar theater yaitu di F5 (FoodCourt FX), waktu itu dia akan beranjak pergi dari tempatnya makan, kebetulan sofa kami bersebelahan (waktu itu masih ada sofa khusus lingkaran), ternyata sebelum pergi dia sempat melihat kami dan menyapa serta tersenyum dengan manisnya. itulah awal kekagumanku dengan Ratu  Sejuta Senyum Ini :).

Belum berhenti sampai disitu, pernah suatu hari ketika kami sedang berkumpul bersama, gadis manis ini datang bersama temannya menghampiri suatu lokasi yang disitu kami bisa terlihat, memang tidak berbarengan hitungan 3 meter jarak mereka, yang lain lewat tanpa melihat kanan dan kiri, tapi wanita nan cantik jelita ini menyempatkan lihat kanan dan kiri dan dia melihat kami dan tersenyum menyapa.


Ketika perform teather, gadis ini tidak seperti perform untuk tembok atau untuk dirinya sendiri, tapi dia perform untuk penonton, setiap penonton diperhatikannya satu-persatu, walau tak bisa semua,, tapi setidaknya penonton yang masih dalam jangkauan penglihatannya pasti merasakan tekanan yang membuat hatinya senang , entah itu di eyelock, diberikan senyum atau ditunjuk ketika ada lirik "dirimu " atau "mu" atau "kau" .

Apalagi kalau yang menonton melakukan sesuatu yang menarik perhatiannya, misalnya member call dengan semangat untuknya,Kecak untuknya pasti dia akan memberikannya senyum dan gerakan tangan yang menyenangkan sebagai tanda respon kepada penonton,

Selain itu ada juga yang menunjukan tangan berbentuk Love dan diberikan kepada Vienny makaaa dia akan berikan senyum terbaiknya untuk penonton tersebut atau diberikan bentuk Love serupa dengan penonton.


Selanjutnya saat Handshake Event atau Event Direct Selling, pada saat event tersebut dia akan menjadi teman ngobrol yang  asyik, tidak heran kalau sekarang sesinya Full sampai Sembilan.  Yang Belum Nyoba silakan dicoba beli tiket Handhsake Vienny :), dan rasakan perbincangan dengannya :)


Dibalik Semua Kekurangan Dan Kelebihannya, Aku Suka Dia, Aku Sayang Dia dan aku sangat mendukungnya dengan segala kelemahan dan kelebihanku.

Wahai Ratu Vienny Fitrilya Teruslah Berkembang, Teruslah belajar Dan Lakukan Yang Terbaik Untuk Dirimu, Orang Tuamu, Tuhanmu, Rasulmu, Agamu , Pekerjaanmu dan Orang yang sayang Padamu, Agar Kelak Kamu akan bahagia dikemudian hari.

Atur Semangatmu agar tidak terlalu manggebu-gebu dan tidak Padam dalam menjalani setiap proses hidup, jadiinya Happy Journey, menjalani proses hidup dengan Happy, Enjoy , Dan menikmati setiap proses hidup yang dijalani walau ada senyum, tawa, dan tangisan, Bersyukurlah dengan apa yang telah dimiliki dan kejar terus apa yang ingin engkau capai. Keep Spirit ^_^


"Sekarang Kaulaah Sang Matahariku"






By: Abarai










No comments:

Post a Comment