Monday, September 1, 2014

Triarona Kusuma

Namanya Triarona Kusuma , seorang gadis cantik yang merupakan anak ke-3 dari 3 bersaudara. Kata Ibunya arti dari nama Triarona itu adalah Anak ketiga yang cantik, yah dia memang cantik ^_^
Gadis ini biasa dipanggil dengan nama Tya, hobbynya melukis, menyanyi &, menari, gadis ini akan merasa lebih hidup jika berada dalam studio dance.




Awal pertama dengar nama triarona itu saat pengumuman member JKT48 generasi ke-3 , banyak yang bilang cantik, but buat gue,,, cantik di JKT48 itu udah biasa, kalo ga punya suatu ciri khas yaa ga patut untuk diidolakan hehe

Waktupun berjalan bak air yang mengalir, sampai akhirnya tibalah hari dimana Triarona dan member generasi ketiga lainnya diperkenalkan dan diperlihatkan bakat yang mereka punya.

Di awal melihat mereka biasa aja, rata2 member yg belum punya bakat khusus, ada yang menyanyi, bagus tapi buat gw biasa aja, ga ada alasan buat menjadikannya member yg harus dikagumi atau diidolakan.


Triarona Kusuma

Kemudian saat sesi Acha memanggil seorang gadis yang tak jelas namanya, kumelihat ada sesosok gadis berdiri di atas panggung dengan lincahnya bergerak bebas dengan tariannya yang indah, udah lama gw gak liat tarian yg sebagus itu, terakhir waktu ikut kejuaraan karate di jakarta tahun 2003.

Aku di buat terperanga  melihat aksinya, ku tak tau namanya dan aku bertanya ternyata namanya Triarona, sejak saat itu aku cari informasi tentang dia, dan menunggu saat di mana dia perform shonici theater pajama drive.

Setelah menunggu sekian minggu, hari yang dinanti akhirnya tiba , dan akupun dapat verif tiket shonici theater tim merah, dan di mypageku memang triarona member favorit hehe

Ku cari dimanakah posisi tya berada, ternyata dia berada di posisi stella atau junjou kanan, ku lihat setiap detil gerakan dancenya sejak lagu shonici hingga siroi shirt , dan benar dia yang paling menonjol dan perfect, tak lepas mata ini dari memperhatikannya di atas panggung, benar-benar membuatku takjub. Keren bangeeet !!!!

Sejak saat itu Tyalah yg kujadikan oshi di GEN3, aku suka dia, aku ingin lihat suatu saat dia keluar dari JKT48 dan bisa mandiri , berkembang sendiri dengan matangnya dengan kemampuan yang dia miliki.

Setelah itu aku cari tahu kembali siapa tya ini, akhirnya aku menemukan fanbase tyaffection disitulah aku tau tentang tya, dia adalah seorang dancer yang groupnya telah memenangkan banyak pertandingan dance baik jakarta maupun Se-Indonesia.

Target 1 tahun 30 piala ternyata mereka bisa meraih 50 piala, hal ini bukanlah mudah untuk didapatkan, diperlukan mental juara untuk bisa mendapatkan itu semua.

Aku gali info tentang tya plus ataupun minusnya, tapi aku lebih mengedepankan hal ini tentang Tya :

1. Ramah
2. Suple
3. Dia mampu menghargai orang lain dan membuat orang lain merasa dihargai
4. Seseorang yang bermental juara (ini yang paling penting aku sering termotivasi olehnya kalau ingat hal ini )

Teruslah berjuang Tya, gapai mimpimu, kan katanya mau jadi artis, ini udah dijalannya, emang agak susah, tapi kamu kan sudah biasa menjalani sesuatu yang lebih susah , hehe



 " Hidup Itu Pilihan, Kalo Sudah Milih Gak Boleh Nyesel "



Semangat Tya




Salam Abarai

No comments:

Post a Comment