Monday, June 3, 2013

Individual Handshake Event JKT48 Single RIVER

2 Hari lalu rasa yang di alami cukup banyak senang, bad mood, & capek haaha. Hari ini tanggal 1-6-2013 JKT48 mengadakan Event Individual Handshake Event untuk Single Lagu barunya RIVER. Banyak kesan yang di alami baik oleh fans maupun member JKT48. Bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan idolanya sungguh membuat hati bahagia, begitu juga para member yang melihat fansnya rela antri panjang demi bisa bertemu dan bersalaman dengannya.

Event handshake kali ini gw handshake sama beberapa member Octi, Viny,Sendy & Stella, waktu sama octi gw pegang 6 tiket, tadinya mau bolak-balik sampe 6x, tapi dipikir lagi capek n spertinya kurang efektif  haha, akhirnya di bagi 3 sesi, masing2 sesi 2 tiket, jadi 3 kali ketemu octi haaha senangnya ;).

Nih gw dapet stiker Hehehe





Di line handshake octi cukup sepi pas gw masuk, jadi gak butuh waktu lama untuk melepas kangen selama satu bulan gak ketemu hehe, dan ternyata ada yang lebih hebat dari gw yaitu 20 tiket handshake buat octi, luarrrr biasa. mudah2an apa yang dilakukan hari ini terasa dukungan buat Oshiku yang cantik itu.

Kalau mau tau apa si yang gw omongin sama octi di 3x balik handshake sama dia? ini dia

Handshake 1 :

Gw: Hai apa kabar?
Octi : Baik, kakak sendiri?
Gw: Alhamdulillah baik juga, kamu inget aku gak?
Octi : Inget, kakak yang waktu itu kan..?
Gw : siapa nama kakak?
Octi : mmmmm (sambil senyum nunduk malu) Lupaaa !!!
Gw: mmm kak mardiiiii
Octi : Oiyaa kak mardi hehe
Gw; yang suka titip salam itu kakak hehe
Octi : hehe iya iya :D
Gw: Octi kapan Perform ?
Octi : blm tau, ditunggu aja yaa kak, hehe (sambil senyum)
Satpam: mas udahan
Gw : oh, ok!  dada octiii :D
Octi : makasih yaa kak :D (sambil ngasih stiker)


Handshake 2

Gw : hallo ketemu lagi
Octi : iyaa
Gw : Besok ke surabaya kamu?
Octi : gak tau, blm pasti
Gw; Oh,,, Octi gmna keadaanya?
octi: hehe pilek,,,
gw: oh,, semangat !!, minum obat tii
Octi: iyaa kak, semangat !!
satpam: mas udah abis
gw : ok octi
octi; iya kak, makasih (sambil dadah)


Handshake 3

Gw ; hai !!
Octi : iya kakak (sambil senyum)
Gw: sekolah gimana? lancar?
Octi: alhamdulillah lancar,, hehe
Gw: bagus2 nilainya??
octi: belum diambil nilainya kak,,,
Gw: oh,,, eh gift dari aku nyampe gak?
Octi : yang mana?
Gw: monyet,,,
Octi: bantal monyet?
Gw: iyaaa, itu yang warna putih
Octi: oh,, itu dari kakak,,, aku pake terus, aku bawa kemana2 buat tidur
Gw; oooyaaa? alhamdulillah (senang dalam hati)
satpam: udah abis mas
Gw: yahhhh cepet banget,,,
Octi : iyaaaa (sambil ketawa)
Gw; Ok deh ditunggu di teater yaaa :D
Octi: iyaa makasih kak mardi
Gw: semangat !!!
Octi : Semangat !!!


Nah bgitulah kira-kira Handshake gw sama My oshi yang cantik n kekar #eh

selain itu juga gw handshake sama beberapa member lain yaitu Sendy,Viny, & stella

Handshake with Sendy :

Gw : halooo sendy,, apa kabar?
Sendy: hei kakak, alhamdulillah baik, kakak namanya siapa?
Gw: masih inget gak?
Sendy : hehe lupa
Gw; kak mardiii, kan waktu itu sama kamu juga HSnya,,
Sendy: hehe iyaa maaf, inget inget
Gw: bsok ujian ya? semangat yaa :)
Sendy: besok minggu kak, gak ujian,,
Gw; Oiyaa lupaa, maaf maaf maklum,, hehe, pokonya semangat yaaa hee (sambildengerbelsaatpam)
Sendy: makasih kaa, daaa
Gw : daaaa :)


Handshake with Viny :

Gw: haiii viny apakabar?
Viny: hai, baik kak
Gw: masih inget kakak gak
Viny : Ingettttt ( Pede bilang ingetnya, wajar c,, soalnya emank apa muka gw dia hahaha)
Gw: siapa nama kakak?
Viny: mmmmm lupaaaa (sambil nunduk malu, senyum2 gak jelas,persis kayak octi)
Gw : kak mardiiii
Viny: iyaaa kak mardiiii
Gw: vin liat aku sama itu,,,, (nunjuk temen diblakang gw) tim SSH
Viny: yang ngasih baju yaa?

Gw : iyaa hehehe, semangat yaa vin,, (sambil denger bel satpam)
Viny : iya kak makasih
Gw; see you vin
viny : Iya kak ( sambil dadah)

Handshake With stella
padahal mood gw udah ilang, maklum dari pagi gw di fx kyak orang bener,, wkwkwkwk

Gw: hai
stella : haii
Gw; Rena , apakabar? , Ups salah yaa hehehe
Stella : rena udah pulang tuh,,,, kalo di sini stella (sambil ketawa)
Gw; Oiyaaa hehe
Stella: kakak namanya siapa?
Gw : mardi
stella: sama kayak nama temen SD Aku,,,,
Gw; oh,, hahaha ( gak lama ada bel satpam)
stella: iyaaa kak,,
Gw; OK deh Stella sukses yaaa buat filmnyaa
Stella : iyaa kak makasih,,, hehe
Gw: Semangat !!!
Stella : iyaaa kak daaaa ( sambil melambaikan tangan)


Dan ternyata stella bisa balikin mood gw lagi , jadi malem itu gw bisa kerja dengan semangat, begitulah kira2 cerita gw saat Handshake event 3 hari lalu, Seru banget, yang belum Handshkae coba deh, nanti kalo ada event lagi cobain,,, lumayan bikin prassan seneng n nambah semangat,, hehe


Salam Abarai










No comments:

Post a Comment