Saturday, June 22, 2013

" Pertahanan Cinta "

Hai Hai Hai apa kabar ? hehe

Pagi Hari ini gw mau bahas tentang pertahanan cinta bahasa jepangnya Itoshisha No Defense.

Waw keren yaa ???

Itoshisha No defense adalah salah satu judul lagu di unit song dalam setlist  Boku No Taiyou  oleh JKT48 Trainee yang sbelumnya pernah juga dibawakan oleh AKB48 Himawarigumi dan Tim4.

ini lagu sexy banget, dancenyapun sexy, kalo di AKB himawarigumi centernya adalah Tomomi Ithano (Tomochin), klo di JKT48 Trainee Centernya Noella Sisterina & Octi Sevpin.


Sebenernya mau coba review 2 penampilan terakhir Octi sebagai center di Unit song ini, soalnya dia oshi gue hehe.

Alhamdulillah tgl 14 Juni 2013 akhirnya octi memulai debutnya di teather untuk setlist boku no taiyou, udah gw tunggu-tunggu lama akhirnya perform juga. Tanpa disangka ternyata Octi satu posisi dengan Tomochin dan tentunya mendapatkan unit song Itoshisha no defense.

senengnya gue setelah tau Octi bakal di unit song ini, pas sekali selain Tomochin adalah Oshi Octi di AKB48, Unit Song ini merupakan unit yang sexy yang bisa memunculkan kebadaian member yang perform. beda dengan unit pajama drive yang agak ngebit lagu dan  gerakan dancenya, kalau di unit ini agak slow tapi sexy.


Tim 1 trainee udah ngebuktiin kebadaian unit song ini dengan noelaa sebagai centernya. banyak penonton give applause untuk performnya.


Ok kita kembali bahas penampilan octi di Shonici teather boku no taiyounya, yang gw perhatiin dari awal udah keren, sesuai expectasi gw untuk perform octi, keren banget dimulai dari dreamin girl sampai viva hurricanne, namun sayang pas jadi back dancer di Idol nante jatuh dan kakinya kayaknya kecengklak, engklenya kayknya kena, jadi kerasa sakit, gak perform maksimal.

betul aja waktu itoshisha no defense, gw badmood liat perform octi, koq gini? ini bukan octi yang biasa gw liat di setlist pajama, bahkan saat itu lidya yang bukan center malah menguasai unit song ini seolah center, dan gw baru sadar klo itu efek jatuh waktu backdancer dan ternyata sepertinya engklenya kena. kebayang sakitnya.

setelah itoshisha pun octi gak maksimal, sempet gak tampil setengah lagu di yuhi wo miteiruka, untung laydown sampai boku no taiyou dia sepertinya mulai ilang rasa sakitnya, cm kliatan blm maksimal, totally penampilan octi masih dalam kategory good .

Penampilan Kedua Octi yaitu pada tanggal 21 Juni 2013, hari itu gw berharap banget Octi bisa balik seperti biasanya, perform luar biasa seperti biasanya n lancar gak ada kendala.

Overture dimulai dan pandangan gue gak lepas dari octi, gue perhatiin detilnya, seperti sebelumnya group song dari dreamin girl sampai Viva Hurricane Octi keren.

kemudian Backdancer di Idol Nante Yobanaide, alhamdulillah lancar, gak kejadian lagi octi jatuh, dan perform sebgai backdancer bener2 memperindah penampil utamanya.

yang gue tunggu-tunggu akhirnya mulai Itoshisha No Defense, agak cemas, tapi tetep optimis octi bisa, gue perhatiin dari awal semua detil gerakannya. luar biasa gue liat octi lagi, octi yang keren kalo perform, octi yang cantik, octi yang wuih,,, dahsyat.

Di unit ini Octi gak jadi Tomochin ataupun Noella, tapi dia betul-betul jadi Octi, dan nunjukin " Ini Aku Octi", badainya dapet, keren, gak lebih menonjol dari 2 member lainnya tapi lebih menyelaraskan penampilan group selain itu tetap bisa terlihat Center Is Octi.

Asli gue lega, Plong, Puas banget, seketika gue tenang, dan gak khawatir untuk perform di group song berikutnya.


Detil dancenya dapet, sekarang Octi kembali diperhitungkan penampilannya di Theater Setlist Boku No Taiyou, jadi buat fans JKT48 yang seneng liat perform member di unit song ini, walaupun gak ada Noella yang sudah banyak dapat pujian untuk performnya, Octi merupakan member yang fantastis untuk dilihat di Unit song ini. baik nonton Noella ataupun Octi, dua-duanya sama - sama bisa dinikmati performnya


Itulah sedikit review gue tentang penampilan Octi & Unit Song Itoshisha No Defense pada Setlist Boku No Taiyou JKT48 Trainee.

Octi Semangat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


^_^


Salam Abarai


No comments:

Post a Comment