Tuesday, May 21, 2013

Punya Swag JKT48 Petama Kali & Bisnisnya

Ini kisah agak lucu karena berujung jadi pertemanan Urya sambil bisnis, cari duit buat dukung member dan nambahin napas keuangan di akhir bulan hahaha.

Bermula saat gw dan temen kantor gw pengen punya Lightstick, supaya kalo nonton teater kagak diem atau tangan ke atas kagak ada warna haaha. akhirnya dipustuskan cari lightstick yang murah dan awet, maklum karyawan  pikiran mahasiswa irit hahaha #yangpentingeksis.

Tadinya mau beli di stand JKT48 FX, tapi kabarnya cuma bisa sekali pake, disaranin yang pake baterei sama kenalan waktu Wl kagak dapet wkwkwkwk, akhirnya gw search ketemu sama akun @SwagJKT48, agak kurang percaya soalnya gw newbie di twitter. akhirnya si mimin bisa diajak COD, akhirnya CODlah gw sama beliau di Wendys FX Lifes X Center.

Disitu gak hanya gw sendiri tapi ada 3 orang udah di tempat, yang uniknya ada salah satu fans hoby cerita, waktu itu dia masih Wota Melody, gw pikir "Koq sama yaa, cuma parahan dia ngefansnya haha", ngobrol2 sambil gw ceritain awal gw suka jkt48, dan sambil sharing info yang terjadi di dunia per-48an, gw cukup punya info banyak waktu itu, jadi ngomongnya nymbung, solanya mimin swag ini ternyata IMBAnya Nabilah hahaha, jadi dia lebih senior di kalangan Fans daripada gw hehehe.

Dan baru kali itu tukeran akun twitter dan saling follow bahkan coment2an di twitter hahaha. sering pengen teateran bareng tapi sayang jadwal gw gak nentu, jadi gak bisa nyamain jadwal dan teateran bareng dah, wkwkwkwk

Swag Kedua gw itu adalah CD Type A Album Heavy Rotation JKT48, disitu ada bonus PP Achan dan PP All member Lini Kedua, Cdnya gw beli di Rakuten . nunggu lama dari pesennya, sabar deh, akhirnya dapet PP yang bagus. saat itu gue udah mulai tertarik jual PP  ( Photopack) haha, akhirnya gw minta tolong temen gw buat jualin, ketemuan di fx eh nambah temen lagi. hasil penjualannya lumayan juga, setidaknya 60% biaya beli CD tertanggung dari jual PP itu.

Belajar Dari situ gw coba beli PP sendiri dan jual sendiri, alhamdulillah senang,, hehehehe


Salam Abarai

No comments:

Post a Comment