Tuesday, May 21, 2013

"Pertama Kali Nonton Theater JKT48 "

Waktu itu Hari Senin Tanggal 29-10-2012, alangkah bahagianya gw dapet verif tiket theater JKT48  untuk pertama kalinya sampe foto-foto gak jelas hahahaha

Tuh  Tampan kan?? wkwkwkwkwkwk
saat itu gw dapet Bingo IJo No 1, dan belum ngerti apa itu bingo, kalo dapet tiket warna ijo harus gimana, dan yang kerennya itu nomor bingo gw dipanggil kedua pas UNDIAN BINGO.

Sayang gw blm ngerti jadi karena liat yang kosong di BIRU yaa akhirnya duduk di biru deh , padahal kalo gw duduk di Ijo masih dapet Row 2-3, karena ngarep paling depan jadi duduk di biru wakwkawakawk, gak lama CASS dateng bilang "Bro tiketnya warna apa? Ijo sebelah sono Bro"
seketika gw malu dan pindah ke bingo Ijo, tapi sayang gw dapet row 6, akhirnya gw lebih sering nonton tangan daripada nonton member wkwkwkwwk.

Overture dimulai semua pada keluarin jurus Chantnya gw kagak tau saat itu pada kayak gimana , gw ikut2an ja,, hahaa, adrenalin gw naik dan penuh semangat, akhirnya member dateng dimyulai dengan yel " Je  Joyfull Key Kawai Ti Try To be The Best, JEKETi FOTYEIGHT YEEEEY" langsung Lagu shonici diputar. Dalem ini lagu bikin nambah semangat.

Karena di awal gw ngefans sama Melody yaa gw perhatiin terus itu melody, cantik bgt tapi,, ternyata tidak tinggi, dan seketika gw liat cleo beda sama di tv cantik sangat, trus gw liat lagi shania, waw sungguh indah mereka berdaua hahaha.  karena gw setia gw tetep ngefans sama melody hahaha, karena gw udah kepincut pas di acara dahsyat. ^_^

beberapa lagu gw tau soalnya pernah denegr di video mega konser hehe, pas Hisatsu teleport gw sok sok iye sambil teriakin " JUMP JUMP JUMP" haaha.

pas di Unit Song gw gak ngerti lagunya hahaha, belum pernah denger soalnya tapi dahsyat auranya dapet, cuma agak gimana gitu kalo denger suara rena hehehe. pas temo demo seneng liatin melody terus, nyimak suaranya, dan ckup tersntuh sama suara gaby hehe. dan  kagami itu keren di bawah naungan Jendral Kinal, tenshi no shippo waktu itu frieska, cindy sama dhike, cuma terpesona sama lagunya yang enak, dancenya oklah,, hehe

Unit pajama waktu itu Shania,Cleo n Ayana, ini gw bilang triple twister dancer gw suka keren banget. junjou waktu itu Sonya,Stella, Ve, gw cuma merhatiin VE hahaha badai nian emank, sampe beberapa hari gw terngiang mulu wkwkwk


Setelah Two Years Later & Inochi to tsukamichi akhirnya lagu geboy diputar " Kissu Shitte Son Shicatta", chantnya rame, seru banget, gw terpesona bisa nonton langsung pertunjukan nyanyi n dance di lagu ini.  ada mimik senyum-senyum badai, mimik sok iye, mimik cool, haha semua ada, tapi musiknya ceria, walaupun arti lagunya #sakithati #galau #tapicuek dan #bodoamat

Pa boku no sakura gw selalu perhatiin cleo dan shania, disini cleo mukanya jelek soanya sambil nangis gtu #maafyaclee. disitu kayak dia nunjukin kalo lagi punya masalah, dan ternyata gak lama dia grad, dan bikin gw merasa sayang, padahal ibarat tekur yang mau menetas, eh malah pecah, akhirnya gak jadi ayam.

setelah boku no gelap, ghw heran koq gak keluar2 yah, tiiba2 ada suara ANKORUUU ANKORUU ANKORUU , gw kesel "pada brisik banget sih", tapi tiba2 ada lagu yang gw inget itu lagu apa, hahaha, gw seneng ada lagu itu, n gw cari-cari versi JKT48-nya, yaitu J J J WASHOIIIII, itu lagu kesukaan gw sama tmen kantor gw, sebelumnya gw denger yang B B B WASHOIII, eh abis itu ada nambah 2 lagu lagi, dan di akhir lagu "pakai baju putih " ( Shiroi Shirt), dan tidak hanya sampai disitu ada lagu bonus waktu itu lagunya Aitakatta, wuwwww mantab, abis lagu bonus ada 2 finalis GEnN 2 memperkenalkan diri minta dukungan. yaitu Sakti dan Halimah, Sekarang Halimah udagh Grad juga tinggal Saktia yang ternyata ada di unit Badai Junjou.

Abis Itu Hi-Touch, wuih keren banget tos-tosan sama artis mantab, pas di RICA tepesona lagi gw, tangan gw di ganggam erat, matasnya natap tajam ke gw, bener2 Group Idol Wanita Luar biasa, mau2nya tos-tosan sama penonton/fans.

Akhirnya kesukaan gw sama JKT48 berlanjut.


^_^
Salam Abarai











No comments:

Post a Comment