Tuesday, May 21, 2013

2013 Tahun Dengan Hobby Baru

Sebenernya sih udah dari tahun 2011 sejak muncul iklan pocary dengan lagu Heavy Rotation yang dibawakan oleh adik-adik dari JKT48.   seneng sama lagu-lagunya, tapi gak pernah dapet kesempatan dengarin lagu fullnya, kimino kotoga suki dakara, ataupun Aitakatta yang saat itu baru muncul di tahun 2012, akhirnya yaa bodo amat, tapi stiap di acara tv ada JKT 48 selalu gak mau ketinggalan.  hehe :)


Baru pada bulan september tahun 2012 mulai dapet link, dan pada saat itu JKT48 mulai banyak diliput, soalnya abis ikut konser terbesarnya AKB48 di TOKYO DOME yang di sebut "TOKYO DOME 1830 NO YUME"

Waktu itu gw lagi asyik Online dikantor, tiba-tiba gw denger "I Love You Baby Baby Baby" tersentaklah gue nyari itu lagu dari mana, soalnya gw pernah denger itu lagu di liputan tokyo dome RCTI, gw suka lagu itu, ternyata itu dari HP temen kantor gw, langsung aja gw cek handphonenya, n gw minta bluethooth semua video AKB48 & JKT48 dia. Videonya terdiri dari Heavy Rotation & Baby Baby Baby.

Setelah itu gw cari gimana caranya download youtube di blackberry, dapet banyak ci,, tapi memory gw gak kuat, jadi pas ada yang nawarin android langsung gw beli, n gw download semua video tentang AKB48 & JKT48, gw pelajarin di setiap video, acara dan sampe WIKIPEDIA gw ajak ngobrol buat KEPOIN JKT48.

Sambil searching gw dapet video 1st mega konser JKT48 full sampe 50 menit, ge dengerin n gw tonton bareng temen kantor gw. paling asyik itu pas lagu "Kissu Shitte Son Shicatta". gw liat mereka full power bawainnya.

dan pada akhirnya gw nonton Teater JKT48 pertama kalinya pada tanggal 29-10-2012 bareng temen gw dan  gw terpesona sama Cleo & Shania waktu itu sayang sekarang cleo  udah grad, jadi gak sampe kenalan haaaha :D.












No comments:

Post a Comment