Sunday, September 22, 2013

Himawari No Defense

Tau Siapa Wanita Cantik Di Atas ???

Yak Dia Adalah Octi Sevpin Cahyaning Ayu .


Seorang member JKT48 yang suka banget sama boneka monyet, dan kalo ketawa ngajak orang ketawa juga, soalnya ketawanya lucu alias unik, padahal blm tentu lucu yang lagi diketawain gadis ini, hahaha.


Octi mulai perform di Bokuno Taiyou yaitu tanggal 14 Juni 2013 Theater JKT48, dan perform di unit song Itoshisha No Defense. sayang waktu itu dia sempat cedera jadi kurang max performnya. sempat beberapa kali octi di unit song ini yaitu saat noella tidak perform. kemudian sempat lama tidak perform, I don't Know Why?


Kemudia dia mulai perform kembali lupa tanggalnya dan tanpa dinyana dia perform di unit song yang bercahaya yaitu Himawari (Bunga Matahari). penampilan pertamanya cukup memukau, bagus, keren. akhirnya octi selalu perform setiap ada jadwal teather Boku No Taiyou. seneng dia ada di jadwal terus, sebagai penghargaan terhadap kerja kerasnya aku nonton full 1 minggu. tidak tahu dia sadar atau tidak, but she is the best.

sempet dapet masukan dari beberapa temen kalo octi performnya bagus di himawari, yaa itu juga yang gue lihat dan rasakan, seolah sinar matahari ada dalam dirinya dan menerangi ruangan teather dan hati gue :).



karena financial yg menipis akhirnya jadi jarang nonton, maaf ya octi. 3 hari lalu dia ngetweet bahwa akan berdefense ria besoknya.  wah sayang gak bisa liat soalnya harus kerja. tapi tetep dateng lihat itoshishanya melalui layar depan teather setelah itu langsung pergi. saat itu performnya bagus jadi tenang. namun dapet kabar klo malemnya octi sempet mis. akhirnya ku memutuskan untuk nonton besoknya.


Nontonlah gue yang show malem, dari awal sudah bersinar dengan twintail cantik. penghayatannya bagus, sampe di unit itoshisha no defense, performance memukau gue, gak kayak performance yang waktu itu gue liat, mungkin sinar matahari dalam dirinya membuat auranya terpancar, sexy, cantik, i like it !!!


dari seluruh performance memang antara group song ampe dejavu seperti kehabisan napas, padahal disitu dia bergerak dengan baik, tapi beberapa hari lalu gue nonton mulus gak kyk kehabisan napas, sepertinya itu terjadi hanya saat octi perform 2show, di show 2 selalu terlihat capek di group song itu. semoga kedepannya fisik octi semakin kuat kedepannya, sehingga tidak gampang sakit dan kuat di setiap performnya.

tapi apapun itu dia selalu jadi matahari di hatiku, menyinari dengan silaunya.


Semenjak perform 2hari kemarin ketika octi perform di Itoshisha No Defense, jadi gue nyebut itu unit "Himawari No Defense" ,


"Sukses buat Octi, Selalu Semangat, Ceria dan Selalu Bersinar"



Salam Abarai ^_^

No comments:

Post a Comment